home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Sebut BTS dan Post Malone Sebagai Musisi yang Ingin Diajak Kolaborasi

Selasa, 26 November 2019 10:40 by bellaevania | 547 hits
Agnez Mo Sebut BTS dan Post Malone Sebagai Musisi yang Ingin Diajak Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agnez Mo mengungkap keinginannya untuk berkolaborasi dengan BTS. Hal ini disampaikan dalam sebuah wawancara bersama Build Series.

Ketika ditanyai soal artis K-Pop yang ingin diajak bekerja sama, Agnez Mo menyebutkan BTS. “Apakah ada rencana untuk kolaborasi dengan idol K-Pop seperti Super Junior atau Eric Nam?” tanya pembawa acara.

“Mungkin BTS. Aku tidak tahu, maksudku selama musiknya keren, aku mau,” ujar Agnez Mo. Keinginan ini disambut baik para penggemar BTS, ARMY. Tagar #AgnezMoxBTS sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Tak hanya BTS, Agnez Mo juga mengungkap ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan rapper asal Amerika, Post Malone. Hal ini dikatakan Agnez Mo kepada iHeartRadio di red carpet American Music Awards 2019.

"Dengan Post Malone," jawab Agnez Mo singkat. Soal alasan mengapa memilih Post Malone, pelantun ‘Wanna Be Loved’ ini mengungkap tidak punya alasan tertentu. Yang jelas, Post Malone masuk dalam kriteria rekan duet yang pas untuknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)