home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Member ITZY dan TXT Pakai Outfit Senada di Bandara

Selasa, 26 November 2019 11:40 by sukmagayatri | 10601 hits
Lucunya Member ITZY dan TXT Pakai Outfit Senada di Bandara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Airport fashion adalah sesuatu yang terbilang penting bagi para idola K-Pop ketika hendak melakukan perjalanan udara ke luar kota atau negeri. Sebab, biasanya akan banyak paparazzi yang menunggu mereka di bandara untuk mengambil gambar, oleh karena itu penampilan mereka-pun harus selalu terlihat ‘stylish’ walaupun hanya untuk naik pesawat.

Baru-baru ini, airport fashion dari member girl group asuhan JYP Entertainment, ITZY dan boy group asuhan Big Hit Entertainment, TXT berhasil menyedot perhatian netizen. Pasalnya, seperti direncanakan, outfit yang mereka kenakan saat berada di bandara terlihat begitu ‘senada’.

Pertama, Lia ITZY yang mengenakan mantel panjang berwarna coklat dengan baju dalaman berwarna putih yang mirip sekali dengan outfit dari Beomgyu TXT. Bedanya, mantel yang dikenakan Beomgyu ukurannya tidak sepanjang mantel milik Lia.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Kedua, outfit Yeonjun TXT yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam dengan kaus dalaman putih ternyata sangat mirip dengan pakaian yang dikenakan Yuna ITZY. Walaupun bukan jaket, namun mantel yang dikenakan Yuna juga berwarna hitam dan kelihatan terbuat dari kulit.

Selanjutnya, Chaeryoung ITZY dan Soobin TXT. Mereka berdua sama-sama mengenakan mantel panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan dalaman berwarna senada. Bedanya, Soobin kelihatan mengenakan kaus polos hitam untuk dalaman, sedangkan Chaeryoung mengenakan dress pendek bermotif.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)