home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tolak Gabung NJTTW, Lee Seung Gi Ungkap Keinginan Kerja Bareng Na PD Lagi

Selasa, 26 November 2019 15:20 by muthiasp | 808 hits
Sempat Tolak Gabung NJTTW, Lee Seung Gi Ungkap Keinginan Kerja Bareng Na PD Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi tidak hanya dikenal sebagai aktor dan penyanyi, tetapi juga bintang variety populer yang beberapa kali bekerja sama dengan Na PD. Setelah cukup lama tidak bekerja sama, ia pun mengutarakan keinginan bekerja lagi dengannya.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Lee Seung Gi mengatakan masih berkomunikasi baik dengan Na Young Suk maupun Kang Ho Dong, “Kami sangat dekat”. Bintang drama Vagabond ini pun menjelaskan mengapa tidak bergabung lagi dengan variety New Journey to the West.

“Aku tidak ingin bekerja lagi dengannya (Na PD) dalam beberapa hal. Aku adalah salah satu member original New Journey to the West, tapi ketika wamil, programnya telah terbentuk dengan arah yang berbeda. Aku rasa member baru sudah menyelesaikannya dengan baik. Tidak ada jaminan program akan sukses denganku, dan sebaliknya, aku tidak mau menganggu jalannya acara,” papar Lee Seung Gi.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi mengungkapkan ketulusannya ingin bekerja sama dengan Na Young Suk lagi, “Aku dengar banyak orang masih menikmati '2 Days & 1 Night' melalui YouTube. Aku senang mendengarnya. Aku pikir orang merindukan hubungan cinta-benci, dan aku juga ingin melihatnya lagi. Aku tidak tahu dalam bentuk apa itu, tapi aku harap kita bisa bersama lagi. Aku yakin Young Suk hyung akan meneleponku”.

Sebelumnya, Lee Seung Gi dan Na PD pertama kali bekerja sama dalam program variety KBS 2 Days & 1 Night, kemudian berlanjut ke New Journey to the West musim pertama. Kini, Na PD masih melanjutkan New Journey to the West, sedangkan Lee Seung Gi sibuk dengan variety show lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)