home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan Im Siwan Akan Berangkat ke Hawaii untuk Syuting 'Let's Eat Dinner Together''

Selasa, 26 November 2019 16:16 by Rie127 | 1034 hits
Yeo Jin Goo dan Im Siwan Akan Berangkat ke Hawaii untuk Syuting 'Let's Eat Dinner Together''
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (26/11) seorang perwakilan industri mengungkapkan, “Dua bintang muda Im Siwan dan Yeo Jin Goo akan menjadi teman makan melalui 'Let's Eat Dinner Together’, para aktor akan berangkat ke Hawaii pada 27 November untuk melakukan syuting”

Secara khusus, ini akan merupakan perayaan peringatan 100 tahun Gerakan Kemerdekaan Samil pada tanggal 1 Maret dan pembentukan pemerintahan sementara. Hawaii, Shanghai, dan China, adalah lokasi penting  selama gerakan kemerdekaan. Selain itu, imigrasi Korea ke Hawaii dimulai pada tahun 1903, menjadikan Hawaii lokasi yang lebih bermakna secara historis.

Perwakilan industri juga menambahkan, “Komunikasi dengan warga Korea di luar negeri yang tinggal di Hawaii akan menyimpan emosi dan warna yang berbeda dari siaran khusus di luar negeri sebelumnya dari 'Let's Eat Dinner Together’ yang menampilkan warga Korea di luar negeri di Jepang dan Rusia”.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Sebelumnya, Im Siwan dan Yeo Jin Goo telah bertemu saat membintangi drama bersama dalam drama MBC 2012 ‘The Moon Embracing the Sun’. Kemudian keduanya baru-baru  ini menunjukkan persahabatan mereka ketika Im Siwan mengirim truk makanan ringan ke Yeo Jin Goo di lokasi syuting drama tvN ‘Hotel Del Luna’.

Pemirsa sangat mengantisipasi chemistry kedua aktor untuk siaran khusus mendatang. 'Let's Eat Dinner Together’ yang dibintangi oleh Im Siwan dan Yeo Jin Goo akan tayang sekitar bulan Desember mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)