home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Buka Suara Soal Heboh Ngaku Bukan Keturunan Asli Indonesia

Selasa, 26 November 2019 16:05 by bellaevania | 941 hits
Agnez Mo Buka Suara Soal Heboh Ngaku Bukan Keturunan Asli Indonesia
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Netizen ramai mempersoalkan pernyataan Agnez Mo yang menyebutkan bahwa dirinya bukan keturunan asli Indonesia dalam wawancara dengan Build Series di New York, Amerika Serikat.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Agnez Mo meluruskan perkataannya dalam acara tersebut. Ia bermaksud untuk menunjukkan keberagaman yang ada dalam hidupnya.

"Aku tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusi budaya adalah yang aku pilih. Bhineka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Aku senang ketika aku bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negaraku," kata Agnez.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

“Aku akan selalu jujur dan mengutarakan kepada dunia bagaimana minoritas sepertiku diberi kesempatan untuk memiliki mimpi dan mengejar impian kita,” lanjutnya. Dalam wawancara tersebut, Agnez ditanya soal latar belakang dirinya yang dinilai berbeda dibanding kebanyakan citra orang Indonesia.

"Sebenarnya aku tidak punya darah Indonesia sama sekali. Aku sebenarnya keturunan Jerman, Jepang, China, aku hanya lahir di Indonesia. Dan aku juga seorang Kristen yang di Indonesia mayoritasnya adalah Muslim," kata Agnez.

Meski bukan menjadi bagian dari mayoritas di Indonesia, Agnez mengungkap bahwa orang-orang disekelilingnya tetap bisa menerimanya. “Aku selalu merasa seperti, tahulah, aku tidak akan mengatakan bahwa aku merasa bukan bagian dari sana (Indonesia) karena aku selalu merasa orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya," lanjut Agnez.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)