home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Airport Fashion Serba Hitam Selebriti Korea Berduka Atas Kepergian Goo Hara

Selasa, 26 November 2019 17:23 by muthiasp | 12500 hits
Airport Fashion Serba Hitam Selebriti Korea Berduka Atas Kepergian Goo Hara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kepergian Goo Hara menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Korea Selatan. Rasa duka mendalam dirasakan oleh rekan sesama selebriti, baik senior maupun juniornya, yang mengekspresikan perasaan melalui outfit yang dikenakan.

Seperti NCT 127 yang kompak mengenakan outfit serba hitam saat akan terbang ke Amerika Serikat di Bandara Internasional Incheon. Masih di lokasi yang sama, Henry Lau, Lee Yoo Bi, dan Seungyoon WINNER juga terlihat memakai pakaian berwarna hitam.


Begitu pula dengan rombongan idola K-Pop yang satu per satu terbang menuju Vietnam untuk menghadiri acara Asia Artists Awards 2019. Mulai dari YoonA yang tampak murung mengenakan outfit serba hitam dan riasan sederhana, dan aktor Ji Chang Wook.


Baca juga: Gaya Chic J-Hope dan Jimin BTS Terbang Menuju Paris Fashion Week 2023

Para idola K-Pop pun tak ketinggalan merasa kehilangan seniornya, Goo Hara yang merupakan mantan member grup generasi kedua KARA. Kang Daniel, Stray Kids, NU'EST, TWICE, member GOT7, TXT, hingga Ong Seongwoo juga kompak memakai busana hitam.


Bahkan TVXQ yang pulang dari Jepang juga memperlihatkan ekspresi yang sendu ketika tiba di Bandara Internasional Gimpo, dengan mengenakan pakaian hitam. Ini jadi kali kedua dalam waktu satu bulan bagi mereka harus melepas kepergian juniornya yang sangat mendadak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)