home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Park Kyung Siap Tunjuk Pengacara dan Berharap Rumor Sajaegi Bisa Terungkap

Selasa, 26 November 2019 17:38 by fzhchyn | 633 hits
Agensi Park Kyung Siap Tunjuk Pengacara dan Berharap Rumor Sajaegi Bisa Terungkap
Image source: News1

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Park Kyung telah merilis pernyataan baru tentang konfliknya dengan beberapa artis mengenai rumor manipulasi chart atau sajaegi. Para artis yang disebut, seperti Vibe, Song Ha Ye, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol, dan Hwang In Wook juga sudah menyatakan niat mereka untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Pada 26 November, Seven Seasons dalam pernyataannya mengatakan, “Ini adalah pernyataan resmi mengenai rencana tindakan hukum yang diumumkan oleh para artis yang disebutkan namanya di postingan media sosial terbaru artis kami Park Kyung.”

“Terlepas dari masalah yang diangkat dalam situasi ini, kami memiliki tugas untuk mewakili dan melindungi pendirian Park Kyung sebagai agensi artis, dan jika tindakan hukum diambil di masa mendatang, kami berencana menunjuk pengacara untuk memberikan tanggapan.”

Baca juga: Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur

“Seperti yang kami nyatakan dalam pernyataan resmi sebelumnya, sekali lagi kami meminta maaf karena membuat masalah dengan hal ini kepada mereka yang disebutkan namanya dan juga staf mereka.”

“Kami akan dengan giat bekerja sama dengan proses hukum mengenai masalah Park Kyung yang menyebutkan nama-nama spesifik. Namun, kami berharap bahwa rumor tentang situasi chart digital di industri saat ini, di mana semua orang saling mempertanyakan dan di mana semua orang menjadi korban, akan dengan jelas terungkap melalui kesempatan ini. Lebih dari segalanya, kami berharap akan ada diskusi yang sehat tentang penyelesaian masalah mendasar dan struktural. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)