home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Jadi Penerima 'Woman of The Year' Termuda Versi Billboard

Selasa, 26 November 2019 18:21 by bellaevania | 698 hits
Billie Eilish Jadi Penerima 'Woman of The Year' Termuda Versi Billboard
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Billie Eilish menjadi musisi wanita yang mengikuti jejak Taylor Swift di Billboard. Ia akan menerima penghargaan ‘Woman of The Year’.

Billie Eilish akan bergabung dengan Taylor Swift, Alanis Morissette, dan Nicki Minaj yang akan menerima penghargaan Billboard Women in Music gala di Hollywood pada 12 Desember mendatang.

"Billie mengguncang industri hiburan melalui platform musik dan media sosialnya, membuat dampak yang tak tergantikan pada budaya Zeitgeist secara global," demikian keterangan Billboard. Zeitgeist merupakan dorongan yang bisa mengubah penampilan atau pemikiran suatu generasi dalam periode tertentu.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

Menurut Billboard, Eilish juga memiliki kemampuan untuk berbicara dengan Gen-Z. "Membuat remaja dan anak muda merasa diterima dalam masyarakat saat ini dan dengan cepat memungkinkan Eilish untuk tumbuh ke puncak tangga lagu," tulis Billboard.

Lagunya ‘Bad Guy’ berhasil melengserkan hits No.1 lagu ‘Old Town Road’ oleh Lil Nas X yang memuncaki chart Billboard Hot 100 selama 19 minggu. Album debutnya berjudul ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ juga berhasil menembus posisi puncak tangga musik Billboard 200.

Billie Eilish baru saja menyabet dua piala American Music Awards 2019 dalam kategori New Artist of The Year dan Alternative Rock Artist of The Year di usianya yang masih 17 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)