home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan dan Moon Ga Young Kembali Dikabarkan Pacaran

Rabu, 27 November 2019 10:04 by muthiasp | 1773 hits
Woo Do Hwan dan Moon Ga Young Kembali Dikabarkan Pacaran
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sukses menghadirkan chemistry yang bagus, membuat sejumlah pasangan drama Korea dikabarkan berkencan di dunia nyata. Seperti Woo Do Hwan dan Moon Ga Young yang kembali dirumorkan menjalin hubungan asmara.

Pada 27 November, sejumlah outlet media Korea mengabarkan bahwa kedua bintang muda itu sedang berpacaran. Rumor asmara itu sebenarnya sudah ada sejak lama. Pasca mereka membintangi drama MBC Tempted atau Great Seducer di bulan Mei 2018.

Meski digambarkan sebagai cinta bertepuk sebelah tangan, tetapi chemistry Woo Do Hwan dan Moon Ga Young memikat banyak penonton. Berdasarkan laporan OSEN, tetangga Woo Do Hwan melihat keduanya tengah bersama di sekitar rumah, dan berkencan di kafe dekat sana.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Rumor asmara kali ini kembali dibantah oleh Woo Do Hwan maupun Moon Ga Young. KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya mengatakan, "Woo Do Hwan dan Moon Ga Young hanya teman baik".

Sementara itu, Woo Do Hwan saat ini baru saja menyelesaikan penayangan drama My Country dan merilis film baru. Sedangkan Moon Ga Young akan membintangi drama terbaru bersama dengan aktor senior Kim Dong Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)