home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Restoran di Korea Selatan Batalkan Penutupan Usahanya Karena Taeil dan Haechan NCT ?

Rabu, 27 November 2019 12:30 by Rie127 | 12449 hits
Salah Satu Restoran di Korea Selatan Batalkan Penutupan Usahanya Karena Taeil dan Haechan NCT ?
Dreamers.id

DREAMERS.ID‘The Power of Kpop’, sebagian dari penggemar kpop mungkin pernah mengatakan hal tersebut, atau pun merasakan dampak dari musik kpop Korea. Misalnya dengan terjualnya semua barang yang dipakai oleh idol favorit atau ramainya tempat yang pernah dikunjungi oleh idol favorit.

Mengutip dari salah satu tweet di twitter,salah satu restaurant di Itaewon, Korea Selatan bernama ‘The Broiled Eel Restaurant’ sebelumnya dikabarkan akan segera menutup usaha tempat makannya. Namun, belum lama ini pihaknya memberi kabar bahwa mereka membatalkan penutupan restaurants.

"We canceled the restaurant closure because of nct's fans" 😆😆 https://t.co/CHC5ScAcbq

— 태12 (@nikitaehoo) November 25, 2019

Hal ini berawal ketika dua member dari NCT, Taeil dan Haechan mengunjungi restaurant tersebut dalam rangka melakukan rekaman video untuk konten ‘NCT 24h RELAY CAM’ yang tayang di youtube channel NCT Daily.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tentu saja restaurants tersebut langsung menjadi pembicaraan bagi kalangan NCTzen, yang membuat sebagian dari mereka langsung mengunjungi restaurants dimana kedua vokal line di NCT 127 tersebut makan bersama.

Hal ini lah yang membuat pihak restaurant mengurungkan niatnya untuk menutup usahanya, karena banyaknya NCTzen yang datang ke restaurant untuk mencicipi menu makanan yang tersedia.

Tidak sedikit dari NCTzen mengucapkan dukungan untuk restaurants tersebut, hal ini dapat dilihat dari akun instagram @mukzzang__hyem.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)