home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 27 November 2019 13:15 by fzhchyn | 738 hits
IU Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 30 November telah dirilis. SuperM pun berhasil mempertahankan posisi pertama selama tujuh minggu berturut-turut dengan album ‘SuperM: The 1st Mini Album’.

Album ‘Map of the Soul: Persona’ milik BTS juga bertahan di posisi No.2, di mana ini adalah minggu ke-32 bagi album yang rilis pada April tersebut berada dalam chart. Album BTS lainnya, seperti ‘Love Yourself: Answer’ di No. 3 dan ‘BTS WORLD’ di No. 4.

Sempat keluar dari chart minggu lalu, album terbaru TXT ‘The Dream Chapter: MAGIC’ masuk kembali dalam chart minggu ini dengan menempati posisi No. 6. MONSTA X dengan album ‘Follow – Find You’ juga masuk kembali di posisi No. 7.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Solois IU yang baru saja merilis mini album bertajuk ‘Love Poem’ berhasil debut dengan menduduki posisi No. 10 di chart Billboard World Albums minggu ini. Dalam album tersebut terdapat lagu utama ‘Blueming’.

Selanjutnya ada album MAMAMOO ‘reality in BLACK’ yang menempati posisi No. 13 dan Baekhyun EXO dengan album ‘City Lights’ di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)