home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Buka Suara Lagi Soal Video Wawancaranya yang Kontroversial: Memalukan!

Rabu, 27 November 2019 11:08 by sukmagayatri | 777 hits
Agnez Mo Buka Suara Lagi Soal Video Wawancaranya yang Kontroversial: Memalukan!
Image Source: BUILD Series

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Indonesia, Agnes Monica atau kini lebih akrab disapa Agnez Mo, baru-baru ini menimbulkan sebuah kontroversi setelah video wawancara-nya dengan program BUILD Series di New York, Amerika Serikat, tersebar luas di media sosial. 

Dalam potongan video yang viral tersebut, Agnez Mo mengeluarkan beberapa kalimat yang menyatakan bahwa ia tidak memiliki darah Indonesia sama sekali dan merupakan kaum minoritas di Indonesia. 

Menanggapi cuplikan video tersebut, Agnez Mo mempertanyakan maksud dan niat orang-orang yang mengunggah potongan video tersebut. Agnez Mo merasa perilaku tersebut begitu ‘memalukan’.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

“Memalukan, orang-orang yang hanya ingin memelintir ucapan dan maksud saya, Saya hanya mengatakan hal-hal baik, bahwa meskipun minoritas, saya bisa menceritakan keberagaman yang mengagumkan tersebut yang saya pelajari dari negara saya,” Tulis Agnez melalui Instagram story-nya.

Agnez juga turut mengunggah cuplikan video ketika dirinya mengatakan bahwa ia memasukkan unsur budaya Indonesia kedalam video musiknya, yang tidak ada didalam potongan video yang viral. 

“Saya ingin mencoba memasukkan budaya Indonesia ke karya musik saya, video musik saya. Meskipun bukan di musik, tetapi ada di video musik saya, Saya berharap bisa memperkenalkan budaya saya kepada dunia,” Tambah Agnez. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)