home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Chemistry yang Bagus, Jang Dong Yoon Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Kim So Hyun

Rabu, 27 November 2019 13:46 by fzhchyn | 1332 hits
Tunjukan Chemistry yang Bagus, Jang Dong Yoon Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Kim So Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Jang Dong Yoon menunjukkan chemistry yang mengesankan dengan Kim So Hyun dalam drama ‘Tale of Nok-du’. Dalam wawancaranya baru-baru ini setelah drama menyelesaikan masa penayangannya, Jang Dong Yoon pun mengungkapkan kesannya beradu akting dengan sang aktris.

Jang Dong Yoon mengatakan, “Selain di laman fancafe resmiku, aku berusaha untuk tidak membaca reaksi publik. Tapi aku bisa merasakan cinta yang luar biasa yang diterima melalui fancafe. DI lokasi, aku sangat nyaman berakting dengan Kim So Hyun. Kami bekerja sama dengan baik sehinga banyak orang di lokasi syuting membicarakannya.”

Ini adalah drama sageuk pertama Jang Dong Yoon, namun Kim So Hyun dikenal sebagai ratu drama sejarah. Saat ditanya apakah ia mendapat saran, Jang Dong Yoon mengatakan, “Ia penuh perhatian dan tidak memberikan saran. Aku yang bertanya padanya, ‘Tolong beri aku saran’. Ini tentang saling peduli dan menghormati. Karena adal lebih banyak adegan romansa daripada adegan sejarah yang memeberlukan saran, ada lebih banyak momen di mana Dong Joo jatuh cinta pada Nokdu.”

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Jang Dong Yoon memiliki adegan ciuman dengan Kang Tae Oh dan Kim So Hyun. Ia mengatakan, “Aman untuk mengatakan bahwa itu adalah yang pertama dari banyak adegan ciuman dengan Kim So Hyun.”

"Rasanya seperti tidak ada di sana sebelumnya, tapi orang telah mengatakan bahwa kita terlihat seperti saudara, jadi lebih mudah untuk melakukannya. Kami akan mengatakan itu bagian dari pekerjaan dan membuatnya terlihat bagus, jadi itu lebih mudah ketika datang untuk screening dan akting,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)