home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diterpa Isu Selingkuh, Justin Timberlake Ketahuan Pegang Tangan Wanita Lain di Bawah Meja

Rabu, 27 November 2019 14:05 by bellaevania | 834 hits
Diterpa Isu Selingkuh, Justin Timberlake Ketahuan Pegang Tangan Wanita Lain di Bawah Meja
Image Source: Ceng News

DREAMERS.ID - Disela kesibukan Justin Timberlake sebagai aktor, Ia terlihat nongkrong di sebuah kawasan di New Orleans, Amerika Serikat. Justin ditemani oleh lawan mainnya dalam proyek film terbaru ‘Palmer,' Alisha Wainwright.

Awalnya keberadaan Justin dan Alisha tampak wajar. Mereka Namun saat mereka berdua duduk di balkon bar, kamera jeli paparazzi menangkap momen saat tangan Alisha yang ada di bawah meja tampak meraih bagian atas lutut Justin Timberlake.

Suami dari Jessica Biel itu tampak menyambut tangan Alisha dengan genggaman tangan. Tak terlihat cincin pernikahan Justin dan Jessica di jari manisnya. Dugaan perselingkuhan pun jadi tak terhindarkan. Meski beberapa sumber menyebut bahwa momen pegangan tangan tersebut hanya lah sebatas teman.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

“Mereka main film bersama dan ada banyak orang disana. Tidak ada hal serius yang terjadi di antara mereka berdua,” tutur seorang sumber melansir E!News. Meski tidak ada sesuatu yang spesial, kejadian ini membuat Justin Timberlake merasa bersalah pada istrinya.

"Pernikahan mereka akan bertahan. Dia merasa bersalah dan akan menebusnya," kata sebuah sumber. "(Jessica) sangat baik padanya dan dia tahu betapa beruntungnya dia. Dia bilang itu bukan masalah besar, mereka semua hanya nongkrong bersama, itulah ceritanya," tutur seorang sumber.

Dalam film ‘Palmer’, Justin Timberlake dan Alisha berperan sebagai sepasang kekasih dalam cerita yang berlatar tentang sepak bola.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)