home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Gugup, Ahn Jae Hyun Minta Maaf di Acara Jumpa Pers Drama Terbaru

Rabu, 27 November 2019 14:36 by muthiasp | 752 hits
Tampak Gugup, Ahn Jae Hyun Minta Maaf di Acara Jumpa Pers Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sempat diterpa konflik perceraian dengan Goo Hye Sun, namun Ahn Jae Hyun tetap aktif berkarir seperti biasa. Ia baru saja menghadiri acara jumpa pers yang digelar menjelang penayangan drama terbarunya yang berjudul People with Flaws.

Dalam sesi jumpa pers yang berlangsung pada 27 November pagi waktu setempat, Ahn Jae Hyun memulainya dengan permintaan maaf atas konflik pribadinya yang sempat jadi perbincangan panas publik. Ia tampak gugup sampai sesekali menutup wajah dan menyeka keringatnya.

“Hal pertama yang saya pikir adalah bagaimana saya merasa menyesal terhadap penonton, dan semua yang terlibat dalam drama ini, karena masalah pribadi saya menyebabkan kekhawatiran. Saya ingin meminta maaf. Saya masih merasa gelisah, khawatir bahwa saya akan menjadi penghalang bahkan selama konferensi pers ini,” ujarnya.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Seperti yang diketahui, konflik perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terungkap ke publik pada bulan Agustus 2019. Saat itu, Ahn Jae Hyun sudah dalam proses syuting drama People with Flaws. Ia bahkan dirumorkan berselingkuh dengan lawan mainnya, Oh Yeon Seo.

Pihak drama People with Flaws pun tidak merasa terganggu dengan masalah tersebut dan tetap menjadikan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo sebagai pemeran utamanya. Sementara itu, drama MBC People with Flaws akan mulai tayang pada Rabu, 27 November malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)