home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shin Yoon Tunjukkan Sisi Psikopat Dalam Foto Teaser 'Psychopath Diary'

Rabu, 27 November 2019 16:50 by Rie127 | 721 hits
Yoon Shin Yoon Tunjukkan Sisi Psikopat Dalam Foto Teaser 'Psychopath Diary'
Image Source: cjndrama

DREAMERS.ID - Pihak tvN kembali merilis foto teaser Yoon Shi Yoon untuk drama thriller berjudul ‘Psychopath Diary’. Dalam foto yang dirilis menunjukkan Yoon Dong Sik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang sedang meluapkan amarahnya pada manekin.

Foto-foto tersebut menunjukkan Yoon Dong Sik memukul manekin dengan biola yang ada di tangannya, di foto lain menunjukkan Yoon Dong Sik sedang mencoba untuk mencekik leher manekin tersebut.

Adegan tersebut juga melibatkan Yook Dong Shik mengunjungi sebuah ruang pelarian. Hampir seolah-olah dia sedang mengasah keterampilan membunuh dan meyakini bahwa dirinya adalah pembunuh psikopat.


Image Source: soompi

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Psychopath Diarybercerita tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang kehilangan ingatannya setelah mengalami kecelakaan saat melarikan diri dari tempat pembunuhan.

Dia menemukan buku harian yang merinci cara melakukan pembunuhan dan dia mulai percaya bahwa dia adalah pembunuh berantai psikopat. Drama thriller tersebut akan tayang secara perdana pada tanggal 27 November jam 21.30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)