home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Nolak, Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Akhirnya Main Drama When the Camellia Blooms

Rabu, 27 November 2019 15:33 by muthiasp | 794 hits
Sempat Nolak, Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Akhirnya Main Drama When the Camellia Blooms
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama KBS When the Camellia Blooms berakhir sukses dengan catatan rating yang sangat tinggi. Namun tahukah jika ternyata Gong Hyo Jin sempat menolak tawaran untuk main di drama tersebut, sebelum akhirnya berhasil dibujuk oleh penulis.

Pada sesi wawancara terbaru, Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa awalnya sempat menolak tawaran drama tersebut, “Ketika saya menerima tawaran itu, saya sedang bersiap untuk syuting film 'The Most Ordinary Romance'. Itu tepat setelah kami menyelesaikan syuting 'Hit-and-Run Squad', jadi itu sangat sulit bagi saya”.

Demi mendapatkan Gong Hyo Jin, tim produksi pun rela menunda penayangan yang tadinya dijadwalkan awal tahun 2019. Namun setelah membaca naskahnya sampai empat episode, aktris cantik ini merasa senang bahkan sampai meminta bocoran episode kelima.

Namun penulis Im Sang Choon dan sutradara Cha Young Hoon tidak menyerah, untuk terus membujuknya sampai setuju bergabung. Gong Hyo Jin mengungkapkan keputusan itu diambil setelah membaca adegan tentang ‘seorang wanita yang mengenakan gelang germanium’.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

“Saya rasa saya akan sangat menyesal tidak mengambil drama ini. Ketika saya bepergian ke luar negeri, ibu saya memakaikan satu gelang itu dan saat di foto muncul di peringkat atas pencarian. Itu membuat saya berpikir bahwa penulis skenario berusaha merayu saya untuk bergabung,” paparnya.

Gong Hyo Jin pun mengutarakan kecintaanya pada drama When the Camellia Blooms, “Saya menyukai naskahnya sejak awal. Saya membaca naskah untuk episode pertama dan menyukainya, dan kemudian saya menyukai episode kedua. Saya terus membaca episode kelima, keenam, dan ketujuh dan berpikir, 'Ini sangat bagus’.”

“Scriptnya terus membaik dan tidak ada satu adegan pun yang percuma. Kami terus berkata, 'Rabu sangat bagus, tapi besok akan lebih baik’,” kata Gong Hyo Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)