home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Siap Gelar Acara Jumpa Fans Perdana Pasca Hiatus

Rabu, 27 November 2019 15:17 by muthiasp | 433 hits
Kim Woo Bin Siap Gelar Acara Jumpa Fans Perdana Pasca Hiatus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin semakin membuat penggemar tidak sabar untuk terus menantikannya. Setelah tampil dalam acara penghargaan, kini aktor tampan itu diumumkan siap menggelar acara jumpa fans dalam waktu dekat.

Pada 27 November, SidusHQ mengumumkan bahwa Kim Woo Bin akan menggelar jumpa fans yang bertajuk 2019 Kim Woo Bin ‘Thank You’ pada Minggu, 8 Desember 2019 pukul  sore waktu setempat, bertempat di SMTOWN Theatre.

Sedikit bocoran, acara jumpa fans yang akan datang akan memiliki berbagai segmen bicara di mana Kim Woo Bin dan penggemar dapat saling berkomunikasi. Kim Woo Bin akan berbagi cerita jujur ​​tentang perjalanan hidup dan menunjukkan cintanya kepada mereka.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Tentunya kabar baik ini disambut antusias oleh penggemar yang sudah merindukannya. Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin sudah lebih dari dua tahun hiatus sejak didiagnosa menderita kanker nasofaring, jenis penyakit yang cukup langka.

Usai menunjukkan kondisi kesehatan yang terus membaik, Kim Woo Bin menjadi sering tampil di publik maupun pergi liburan dengan sang kekasih. Acara resmi perdana yang dihadirinya adalah 40th Blue Dragon Film Awards pada 22 November kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)