home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waduh, Naskah Film 'Star Wars' Terbaru Ternyata Sempat Dijual di Internet!

Rabu, 27 November 2019 21:54 by reinasoebisono | 590 hits
Waduh, Naskah Film 'Star Wars' Terbaru Ternyata Sempat Dijual di Internet!
Image source: IMDb

DREAMERS.ID - JJ. Abrams, sang sutradara film baru ‘Star Wars’ yang akan tayang bulan depan membocorkan hal yang cukup mengejutkan karena ternyata, naskah film yang berjudul ‘The Rise of Skywalker’ itu sempat bocor bahkan dijual di situs jual-beli di internet!

"Salah satu aktor kami, saya tak akan mengatakan siapa meski ingin namun saya tak bakal melakukannya, meninggalkan naskah itu di tempat tidurnya," kata Abrams dalam acara Good Morning America baru-baru ini.

"Dan itu ditemukan oleh seseorang yang membersihkan tempatnya. Lalu naskah itu diberikan kepada seseorang yang kemudian menjualnya di eBay," lanjutnya via CNN Indonesia.

Untungnya, naskah yang dijual itu ditemukan oleh seorang pegawai Disney sebelum dipesan oleh siapa pun. "Kami mendapatkanya sebelum terjual," kata Abrams. "Dengan semua keamanan yang ada, kau harus tetap hati-hati,"

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Abrams pun mengatakan pihaknya kemudian melakukan syuting kembali secara rutin dan akhirnya selesai seluruhnya pada Minggu (24/11) kemarin. Rencananya, film ini sendiri akan tayang tanggal 20 Desember mendatang.

Tak terasa, franchise film legendaris ini akhirnya mencapai seri ke sembilan. Namun JJ Abrams memberikan tanggapan ‘menakutkan’ ketika ditanya. "Saya amat memedulikannya," kata Abrams, dikutip dari Variety. "Ini amat berharga bagi banyak orang, termasuk kita. Kami merasakan tekanannya, namun kesempatan yang ada selalu lebih baik daripada tantangannya,"

Star Wars: The Rise of Skywalker’ akan jadi film terakhir trilogi ketiga seri film Star Wars’. Sebagai pengingat, seri yang diciptakan George Lucas dimulai dengan film ‘Star Wars Episode IV: A New Hope’ yang dirilis pada 1977 silam.

Trilogi keempat Star Wars akan dimulai lewat satu film yang rilis pada 2022 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan dua film yang rilis pada 2024 dan 2026. Naskah film Star Wars yang dirilis 2022 akan ditulis oleh David Benioff dan D. B. Weiss yang sebelumnya menggarap serial Game of Thrones. Presiden Walt Disney Company enggan memberikan keterangan lebih rinci mengenai keterlibatan Benioff dan Weiss.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)