home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Minta Maaf Curi Barang Ini dari Kerajaan Inggris

Rabu, 27 November 2019 18:50 by bellaevania | 932 hits
Camila Cabello Minta Maaf Curi Barang Ini dari Kerajaan Inggris
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Penyanyi Camila Cabello menjadi selebriti beruntung yang diundang secara khusus ke Istana Kensington oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Rupanya Camila Cabello sempat mencuri barang selama kunjungannya bulan lalu.

Dalam sebuah acara radio, Camila Cabello menceritakan pengalamannya mencuri barang yaitu sebuah pensil karena ditantang sang penyiar radio, Greg James. Kunjungan ke Istana itu merupakan bagian dari acara Radio 1 Teen Heroes.

“Aku seperti, apakah kamu menantangku? Dan kamu tidak bisa melakukan tantangan itu. Tapi, jika ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidupku, ya mungkin (kejadian) itu,” ujar Camila Cabello.

Pelantun ‘Senorita’ ini melanjutkan cerita bahwa James sempat mengadukan pencurian itu ke salah satu staf istana. Dengan panik, Camila langsung memasukan pensil tersebut ke dompet ibunya. Sang ibu bersikeras agar dirinya mengembalikan pensil itu, tetapi perkataan itu tak di gubris.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Ia mengaku tidak bisa tidur semalaman karena merasa bersalah. Ia masih menyimpan baik-baik pensil yang dicurinya dari Istana. “Aku masih memilikinya hingga sekarang. Aku meminta maaf kepada William dan Kate,” ujar Camila.

Menanggapi hal itu, pihak Istana Kensington pun memberi balasan berupa sebuah emoji mata melirik di video pengakuan Cabello di Twitter.

"I am sorry William and I am sorry Kate" 😂 @KensingtonRoyal@GregJames may have got @Camila_Cabello into a bit of trouble at the Palace 👀 pic.twitter.com/aKArMdD04H

— BBC Radio 1 (@BBCR1) November 26, 2019

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : ‱Je (aku) ‱ Tata ‱Yossy ‱All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)