home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nunung dan Suami Divonis 1,6 Tahun Rehabilitasi atas Kasus Narkoba

Rabu, 27 November 2019 20:57 by bellaevania | 449 hits
Nunung dan Suami Divonis 1,6 Tahun Rehabilitasi atas Kasus Narkoba
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Nunung dan suaminya July Jan Sambiran akhirnya menjalani sidang vonis terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11/19).

Hakim menyatakan Nunung dan suami terbukti bersalah mengonsumsi narkotika golongan 1 dan dijatuhi hukuman rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan. "Menjatuhkan pidana kepada terdakwa masing-masing 1 tahun 6 bulan," ucap Majelis Hakim dalam persidangan, melansir Kompas.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Vonis terhadap Nunung dan suami sama persis seperti tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang sebelumnya. Rencananya, Nunung dan suami akan direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Keduanya dijerat Pasal 127 Ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Mendengar vonis ini, July Jan Sambiran terlihat berdiskusi dengan tim kuasa hukumnya. Ia masih mempertimbangkan untuk mengajukan banding pada putusan tersebut. "Kami masih pikir-pikir yang Mulia," ucap July.

Sementara Nunung hanya bisa menangis usai Majelis Hakim mengetuk palu vonis. Sebelumnya Nunung dan suami ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/19) sekitar pukul 13.00 WIB. Polisi menemukan satu klip sabu seberat 0,36 gram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)