home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyesal Bertindak Agresif, Goo Hye Sun Ungkap Telah Temukan Kedamaian

Kamis, 28 November 2019 12:10 by fzhchyn | 1610 hits
Menyesal Bertindak Agresif, Goo Hye Sun Ungkap Telah Temukan Kedamaian
Image source: Women DongA

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun untuk pertama kalinya mengungkapkan isi hati dan pemikirannya dalam sebuah wawancara bersama majalah Women’s DongA. Sang aktris saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun, dan keduanya menjadi headline di mana-mana saat berita perceraian terungkap ke publik.

“Saat artikel (tentang perceraian) pertama kali muncul, (orangtuaku) berpikir bahwa aku akan mati,” kata Goo Hye Sun. Ia menambahkan, “Aku biasanya bukan tipe orang yang marah, tetapi tingkat agresiku benar-benar meningkat. Karena kau melakukan hal-hal yang tidak biasa aku lakukan, keluargaku terkejut dan khawatir.”

“Mereka mengatakan kalau mereka tak akan meninggalkanku sendirian. Pada awalnya, kakak perempuanku tinggal bersamaku selama seminggu dan kemudian adikku datang. Aku juga dirawat di rumah sakit selama sekitar satu bulan. Pikiranku menjadi lebih damai setelah pergi konseling.”

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Goo Hye Sun mengatakan, “Aku menyesali banyak hal dan aku juga tidak dapat memahami beberapa tindakanku, tapi aku rasa sulit bagiku untuk menahan perasaan yang kuat dalam membenci seseorang. Aku tidak bisa memafkannya karena ia adalah seseorang yang benar-benar aku percayai dan ada kalanya aku berpikir kalau aku akan menjadi gila karena amarah.”

Setelah melakukan upaya untuk melakukannya, aku sekarang menjadi lebih damai. Aku mencoba melupakannya karen aku harus menciptakan kembali hidupku untuk masa depan,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)