home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU 'Love Poem' Raih Quadruple Crown dari Gaon Chart

Kamis, 28 November 2019 12:28 by muthiasp | 987 hits
IU 'Love Poem' Raih Quadruple Crown dari Gaon Chart
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU lagi-lagi sukses mencatatkan prestasi dengan perilisan album terbarunya. Sekaligus membuktikan dirinya sebagai digital monster, album terbaru yang bertajuk Love Poem terus mendominasi tangga lagu Korea sampai meraih predikat quadruple crown.

Pada tanggal 28 November, Gaon Chart mengumumkan bahwa IU telah memperoleh quadruple crown setelah menduduki empat tangga lagu mingguan. Ia menempati peringkat satu di chart album fisik, chart digital keseluruhan, chart unduhan, dan chart streaming untuk minggu 17-23 November.

Dari segi Album Chart, IU Love Poem debut di peringkat satu, yang diikuti oleh album ASTRO Blue Flame di peringkat kedua, WJSN As You Wish di peringkat ketiga, CIX Hello Chapter 2. Hello, Strange Place posisi keempat, dan WayV Take Over the Moon di posisi kelima.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU menempati tiga dari lima tempat teratas pada Overall Digital Chart minggu ini, melalui tiga lagunya yaitu Blueming yang debut di peringkat satu, dan Above the Time di peringkat kelima. Sedangkan lagu pre-release Love Poem tetap bertahan di peringkat kedua.


Dari Download Chart, IU menyapu bersih lima peringkat teratas dengan lagu Blueming, Above the Time, Unlucky, That Person, dan Lullaby. Serta mengambil peringkat ke 1 dan 3 di Streaming Chart dengan lagu Blueming dan Love Poem.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)