home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Memesona dan Kocak Acara Talkshow Lee Dong Wook Bintang Tamu Gong Yoo

Kamis, 28 November 2019 14:17 by muthiasp | 1089 hits
Teaser Memesona dan Kocak Acara Talkshow Lee Dong Wook Bintang Tamu Gong Yoo
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook akan segera menghiasi layar kaca dengan program talk show terbaru berjudul Lee Dong Wook Wants to Talk yang akan dibawakannya sendiri. Video teaser terbaru yang dibagikan pun semakin menarik perhatian fans.

Pada 27 November, SBS membagikan teaser keempat dari program Lee Dong Wook Wants to Talk. Dalam video singkat berdurasi 23 detik itu memperlihatkan ketampanan Lee Dong Wook mengenakan setelan tuxedo. Ia rupanya akan didampingi oleh komedian Jang Do Yeon sebagai co-hostnya.

Usai memesona dengan ketampanannya, Lee Dong Wook juga menunjukkan sisi kocak saat menari kaku dengan wajah tanpa ekspresi. Episode perdana Lee Dong Wook Wants to Talk akan menghadirkan aktor Gong Yoo sebagai bintang tamu spesial, yang mana merupakan sahabat dari Lee Dong Wook.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Momen kocak lainnya yang ada di video teaser adalah ketika Jang Do Yeon kehilangan fokusnya sampai pingsan di panggung ketika beradu pandangan dengan Gong Yoo. Bintang drama Goblin itu terlihat tampan mengenakan turtle neck hitam dan jaket motif kotak-kotak.

Sabar sedikit lagi ya, Dreamers. Pasalnya, program talkshow terbaru SBS Lee Dong Wook Wants to Talk akan tayang perdana pada 4 Desember mendatang pukul 10 malam waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)