home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Potongan Obrolan Goo Hara dan Kakaknya Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 28 November 2019 12:00 by muthiasp | 1499 hits
Tersebar Potongan Obrolan Goo Hara dan Kakaknya Sebelum Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hampir satu minggu pasca kepergian Goo Hara masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Khususnya sang kakak laki-laki yang begitu menyayanginya. Ia baru saja membagikan potongan percakapannya dengan Goo Hara.

Kakak laki-laki Goo Hara membagikan potongan percakapannya dengan Goo Hara melalui aplikasi KakaoTalk. Di foto pertama, sang kakak mengingatkan Goo Hara untuk tetap berpikir positif dan menjaga kesehatan, serta jangan menahan perasaan sedih.

“Aku mohon padamu ... Tolong jangan punya pikiran negatif, jangan sakit, jaga kesehatanmu, dan suatu saat nanti, aku harap kau menikah, punya anak, dan hidup untuk waktu yang lama waktu ... Ketika kamu sedih, menangislah habis-habisan ... Aku tahu sulit untuk mengeluarkan semuanya, tapi ... Aku mencintaimu, adik kecilku,” kata sang kakak.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Kemudian Goo Hara membalas singkat, “Aku mencintaimu oppa. Jangan khawatir”. Sang kakak melanjutkan, “Kamu pasti sangat sedih.. hatiku sangat sakit juga. Makanlah sesuatu yang enak di Jepang. Aku akan membawakan makanan enak besok”.

Lagi-lagi Goo Hara menjawab singkat, “Baiklah”, dan mengirimkan banyak foto selfie. Banyak netizen yang menduga jika percakapan itu terjadi ketika Sulli meninggal dunia di tanggal 14 Oktober lalu. Seperti yang diketahui, Goo Hara tidak bisa menghadiri pemakaman karena ada pekerjaan di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)