home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Bagikan Foto Konser Terakhir Goo Hara, Dari Ceria Hingga Nangis di Panggung

Kamis, 28 November 2019 16:09 by muthiasp | 3882 hits
Dispatch Bagikan Foto Konser Terakhir Goo Hara, Dari Ceria Hingga Nangis di Panggung
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pesona Goo Hara akan selalu dikenang oleh banyak orang, meskipun saat ini sudah tiada. Dispatch ternyata berhasil mengabadikan momen-momen Goo Hara saat menggelar konser terakhirnya, di mana memperlihatkan keceriaan hingga keharuan di atas panggung.

Pada 28 November, Dispatch membagikan foto-foto Goo Hara dalam gelaran konser bertajuk HARA Zepp Tour 2019 ~ HELLO ~, yang berakhir pada 19 November 2019. Goo Hara terlihat sangat ceria ketika melakukan persiapan di belakang panggung. Menurut Dispatch, mantan member KARA itu bahkan meminta agar lebih banyak foto di belakang panggung.

Kemudian Goo Hara juga tampil memukau di atas panggung mengenakan serangkaian outfit yang berbeda. Mulai dari yang fierce hitam merah, pink denim, blouse biru, hingga dress berbunga warna kuning. Ia berhasil menghibur penggemar dengan suara merdu dan aksi panggung yang apik.


Goo Hara pun dibuat terharu dengan proyek fans yang membuat banner dengan tulisan ‘Akan selalu bersamamu’. Ia sempat berucap, “Aku tidak tahu apakah aku orang yang pantas dicintai. Dengan menerima cinta seperti ini, aku sangat senang mengetahui betapa baiknya aku”.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Dari foto yang dirilis terlihat bagaimana Goo Hara sangat tersentuh hingga mengeluarkan air mata. Bahkan seperti tidak ingin berpisah dengan penggemarnya malam itu. Goo Hara tampak menyebarkan ciuman, yang ternyata terakhir kalinya, untuk para penggemar di sana.

Dispatch mengungkapkan jika Goo Hara berusaha sangat keras untuk karir solonya. Reporternya melihat banyak catatan bahasa Jepang di rumah yang ditinggali Goo Hara di sana. Saat ditanya, Goo Hara menjawab, “Harus terus belajar dong. Masih banyak yang keliru. Ada banyak kesempatan nyanyi lagu Mr juga. Kalian harus lihat. Ada lagu baru, dan konser juga”.

Kini senyum ceria itu tinggal kenangan. You've worked hard. Rest in peace, Goo Hara!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)