home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Hani EXID Umumkan Jadwal Penayangan di Berbagai Platform

Jumat, 29 November 2019 12:10 by fzhchyn | 1129 hits
Drama Baru Hani EXID Umumkan Jadwal Penayangan di Berbagai Platform
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru yang dibintangi Hani EXID akhirnya mengungkap jadwal penayangannya. Pada 29 November, MBC mengumumkan bahwa drama ‘XX’, yang juga akan disiarkan melalui berbagai platform akan tayang pada Januari 2020.

‘XX’ merupakan drama produksi gabungan antara MBC dengan Playlist, yang bercerita tentang sebuah bar yang hanya bisa diakses oleh mereka yang mengetahuinya. Hani akan berperan sebagai kepada bartender Yoon Nana, sementara aktris Hwang Seung Eon akan memerankan Lee Rumi yang memiliki keistimewaan, yang memiliki hubungan benci dan sayang dengan Yoon Nana.

Selain itu, MBC juga mengumumkan bahwa akan menayangkan web drama populer Playlist ‘The Best Ending’ mulai 10 Januari. MBC dan Playlist mengatakan, “Kami sampai pada keputusan untuk menyiarkan ‘The Best Ending’ dan drama baru ‘XX’ di televisi untuk menghancurkan dinding antara TV dan web drama, sehingga penonton dapat menikmati drama di mana saja.”

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Mereka menambahkan, “Kedua drama akan dapat terhubung dengan siapa saja yang pernah jatuh cinta, dan ‘XX’ secara khusus juga akan memberi kesempatan kepada pemirsa untuk secara langsung mengalami sensasi dendam. Ini adalah drama yang akan menyenangkan bagi semua orang.”

Setelah pra-rilis spesial Naver V Original pada 22 Januari, ‘XX’ akan tayang perdana di MBC pada 24 Januari pukul 12.50 tengah malam waktu Korea. Drama ini juga akan tersedia secara online di YouTube dan Facebook mulai 29 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)