home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Kembali Hibur Penggemar Lewat Reality Show 'NCT LIFE'!

Jumat, 29 November 2019 15:02 by Rie127 | 5201 hits
NCT 127 Kembali Hibur Penggemar Lewat Reality Show 'NCT LIFE'!
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi NCTzen yang sudah mengikuti NCT sejak rookies atau awal debut, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan reality show NCT yang bernama NCT LIFE. Dimana dalam acara tersebut para member NCT mengeksplor suatu tempat di negara-negara dan juga daerah.

Baru-baru ini, dilansir dari Navernews, ‘NCT LIFE’ dikabarkan akan kembali tayang untuk menghibur penggemar dengan tema ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Tentu saja hal ini mengejutkan para penggemar.

Berdasarkan dari poster yang telah tersebar di media sosial, ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’ ini nantinya akan di bintangi oleh ke 6 member NCT, yaitu Jaehyun, Haechan, Yuta, Doyoung, Johnny, dan Taeil.


Image Source: naver

Nantinya mereka akan melaksanakan sebuah misi perjalanan yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam. Pastinya penggemar sudah tidak sabar untuk menantikan keseruan para member NCT ini dalam menjalankan misi yang diberikan.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

‘NCT LIFE’ sendiri merupakan sebuah reality show NCT sejak era predebut. Berbagai episode ‘NCT LIFE’ juga telah tayang, seperti ‘NCT LIFE in Bangkok’ yang menceritakan tentang masa predebut mereka, dan melakukan promosi dalam bentuk showcase di Bangkok.

Kemudian dilanjutkan dengan ‘NCT LIFE in Seoul, ‘NCT LIFE in Paju’, “NCT LIFE: Korean Food King Challenge’, ‘NCT LIFE: Entertainment Retreat’, ‘NCT LIFE in Chiangmai’,  ‘NCT LIFE in Osaka’, dan ‘NCT LIFE: HOT & YOUNG Seoul Trip’.

Siapa yang udah ga sabar nonton mereka, sijeuniiii ??

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)