home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dijual, Ini Harga Tiket dan Benefit Tiket Konser Eric Nam di Jakarta

Jumat, 29 November 2019 12:03 by muthiasp | 1684 hits
Mulai Dijual, Ini Harga Tiket dan Benefit Tiket Konser Eric Nam di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eric Nam akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia pada awal tahun depan melalui konser solo bertajuk Before We Begin. Tiketnya pun sudah mulai dijual, yang mana penggemar juga akan mendapatkan sejumlah benefit.

Pada 29 November pukul 12 siang, tiket konser Eric Nam Before We Begin Asia Tour 2020 in Jakarta mulai dijual melalui situs airasiaredtix.com. Harga tiket dimulai dari 770 ribu rupiah untuk kategori General Entry Standing, tanpa benefit apapun.

Kemudian kategori Early Entry Standing seharga Rp 1,2 juta. Dan kategori VIP seharga Rp 2,3 juta dengan berbagai benefit, mulai dari 1 tiket Super Early Entry Standing, kesempatan meet & greet / photo event eksklusif, dan satu merchandise eksklusif bertandatangan Eric Nam.

Sementara itu, konser Eric Nam Before We Begin Asia Tour 2020 in Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 13 Januari 2020, bertempat di Soehanna Hall, SCBD, yang mana menjadi konser perdananya di Indonesia.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Eric Nam sendiri perdana tampil di Indonesia dalam konser gabungan Saranghaeyo Indonesia 2017, lalu menjadi wakil Korea Selatan di We The Fest 2018, dan menghadiri acara brand ponsel di tahun yang sama.

Sebelum itu, baca lagi yuk wawancara eksklusif Eric Nam dengan Dreamers.id yang sempat membocorkan rencana konsernya di Indonesia:

Exclusive Interview: Eric Nam Ungkap 'Hubungan' dengan Khalid, Agnez Mo, Hingga Rencana Konser di Jakarta!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)