home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Yuri SNSD Juga Divonis 4 Tahun Penjara Atas Kejahatan Seksual

Jumat, 29 November 2019 14:14 by muthiasp | 1527 hits
Kakak Yuri SNSD Juga Divonis 4 Tahun Penjara Atas Kejahatan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya Jung Joon Young dan Choi Jonghoon, tetapi ada kakak dari Yuri SNSD bernama Kwon Hyuk Joon yang juga ikut terlibat dalam kasus kejahatan seksual mencengangkan sepanjang tahun 2019 ini. Ia juga ikut divonis hukuman penjara.

Pada 29 November pagi, sidang putusan atas kasus tersebut digelar di Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Hakim Kang Sung Soo menjatuhkan vonis terhadap lima orang termasuk Jung Joon Young, Choi Jonghoon, dan Kwon Hyuk Joon.

Kwon Hyuk Joon dinyatakan bersalah karena terlibat dalam kejahatan seksual dan aktifitas ilegal grup percakapan mesum. Ia dijatuhi hukuman penjara selama empat tahun, yang mana lebih ringan dari Jung Joon Young dan Choi Jonghoon.

Baca juga: Terbongkar Detil Kejahatan Seksual Jung Joon Young Bikin Geger, Korbannya Puluhan!

Jung Joon Young divonis enam tahun penjara dan Choi Jonghoon lima tahun penjara, usai dinyatakan bersalah atas kejahatan seksual. Mereka juga harus menjalani 80 jam dalam program rehabilitasi kekerasan seksual dan akan menghadapi pembatasan pekerjaan selama lima tahun di organisasi mana pun yang terkait dengan anak-anak dan remaja.

Sebelumnya, Kwon Hyuk Joon pernah menyatakan akan patuh selama proses investigasi. Ia mengaku bahwa keterlibatannya dalam grup percakapan itu karena ada bisnis Mildang Pocha, yang dijalankannya bersama beberapa anggota grup tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)