home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Efek Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon Mengaku Ketagihan Beradegan Aksi

Sabtu, 30 November 2019 09:30 by muthiasp | 1606 hits
Efek Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon Mengaku Ketagihan Beradegan Aksi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon baru-baru ini menyelesaikan penampilannya di drama KBS Tale of Nok Du, di mana ia memerankan dua karakter sekaligus. Walau sulit, namun banyak beradegan aksi ternyata membuat Jang Dong Yoon ketagihan.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Jang Dong Yoon mengatakan bahwa masih tidak percaya drama Tale of Nok Du telah berakhir. Drama itu sukses membuktikan kemampuan akting aktor muda tersebut, sekaligus jadi ajang unjuk bakatnya beradegan aksi.

Jang Dong Yoon pun menyiapkan banyak hal untuk mendalami perannya, “Aku sangat ingin mencoba adegan aksi. Tapi karena aku sering memerankan karakter anak sekolah, jadi tidak bisa. Aku itu ekstrovert dan suka olahraga. Aku menyiapkan banyak hal, bagaikan tinggal di sekolah aksi”.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Hal itu membuatnya ketagihan beradegan aksi, “Puncak dari aktingku di adegan aksi mungkin adegan perkelahian di pulau yang muncul pada episode pertama. Kami punya banyak waktu, jadi syuting dilakukan tanpa peran pengganti. Setelah melihat hasilnya, aku menjadi lebih ambisius dengan adegan aksi”.

Jang Dong Yoon juga menceritakan bahwa dirinya sengaja diet agar adegan aksi terlihat lebih baik, “Aku mengurangi lemak tubuh sekitar tiga persen melalui diet dan aerobik. Selanjutnya aku ingin secara perlahan menjadi lebih berotot, tapi sutradara menyarankan untuk tidak,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)