home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashanty Akui Terkena 'Imbas' Dari Obat Diet Yang Rutin Dikonsumsi

Jumat, 29 November 2019 17:00 by sukmagayatri | 1149 hits
Ashanty Akui Terkena 'Imbas' Dari Obat Diet Yang Rutin Dikonsumsi
Image Source: tribunnews.com

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, beberapa waktu belakangan ini dilaporkan tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Walaupun kondisinya dikabarkan telah membaik, Ashanty sebelumnya sempat menjalani endoskopi dan biopsi karena mengalami bentol-bentol disekujur tubuh dan penyakit autoimun yang diidap oleh ibu sambung dari Aurel dan Azriel Hermansyah tersebut.

Lewat media sosial Instagram miliknya, Ashanty menduga bahwa penyakit yang dideritanya saat ini adalah ‘imbas’ dari obat diet yang rutin ia konsumsi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Baca juga: Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

“Jujur aku mau cerita pengalaman aku dari umur 15 tahun yg udah ngga sehat.. salah satunya minum obat diet sembarangan, ngga ke dokter beneran, dan mungkin sakit aku sekarang salah satunya karena puluhan tahun minum obat2an ngga jelas itu," Ungkap Ashanty.

Ashanty juga mengaku bahwa ia mengkonsumsi obat diet tanpa pengawasan dokter lantaran kerap di-bully karena memiliki tubuh yang gemuk. Tentu saja, hal tersebut berhasil membuat Ibu empat anak itu merasa sakit hati.

“Saking dulu smp gemuk banget dan dibully terus, jadi semua cara aku lakuin buat kurus.. setelah lahiran arsy aku sempet gemuk dan stres banget, belum dibully dan dibanding2in.. akit banget rasanya jadi aku tetep minum obat2an ngga jelas..” Tambahnya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)