home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Pakai Jet Pribadi, Bella Hadid Donasikan 600 Pohon

Jumat, 29 November 2019 17:34 by bellaevania | 706 hits
Sering Pakai Jet Pribadi, Bella Hadid Donasikan 600 Pohon
Image Source: USA Today

DREAMERS.ID - Bella Hadid menjadi salah satu selebiti yang kerap mengendarai pesawat pribadi untuk berpergian. Dinilai efektif karena waktu perjalanan yang singkat, jet pribadi menghasilkan emisi yang lebih banyak.

Untuk menebus jumlah emisi yang dihasilkan Bella Hadid selama menggunakan jet pribadi. Ia mendonasikan 600 pohon untuk ditanam di California dan Amazon. "Mendonasikan 600 pohon, 20 pohon untuk tiap perjalanan naik pesawat yang kulakukan selama tiga bulan terakhir, dan kemungkinan akan lanjut selama setahun ini," tulis Bella melalui Instagram.

"Saya akan mulai (menanam) di rumah saya di California (129 juta pohon harus dipulihkan kembali dari 1,3 juta hektar hutan terbakar) dan tentu saja Amazon untuk kebakaran hutan paling baru, tetapi tolong jangkau dan beri tahu lokasi mana yang perlu untuk ditampilkan cinta juga, semua wilayah menyambut - Afrika, Asia, Amerika Utara, dan Amerika Latin," kata dia.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

"Ini sangat menarik bagi saya, bahwa meskipun saya tidak secara fisik ada di sana, pohon-pohon dihidupkan di tempat-tempat paling luar biasa yang diminati mereka! itu adalah udara yang kita hirup, air yang kita minum, keanekaragaman hayati dan kehidupan hewan yang kita butuhkan."

"Saya tahu itu tidak banyak, tetapi ketika saya terbang, saya melihat keluar jendela dan melihat begitu banyak hutan yang indah dan luas, begitu banyak tanah, dan pepohonan tetapi juga sangat membutuhkan banyak bantuan .. pikirkan juga tentang binatang."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)