home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Mewah Kim Jung Hyun dan So Ji Hye Jadi Chaebol di Drama Baru tvN

Jumat, 29 November 2019 17:17 by fzhchyn | 2930 hits
Penampilan Mewah Kim Jung Hyun dan So Ji Hye Jadi Chaebol di Drama Baru tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN Crash Landing on You telah merilis foto-foto untuk karakter yang diperankan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye. Drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 14 Desember inidibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin sebagai pemeran utamanya.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Ku Seung Jun, seorang pengusaha muda dan kaya yang muncul seperti komet di dunia sosial chaebol dengan keterampilan berbicaranya yang fasih. Dia memiliki hubungan yang rumit dengan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) karena skandal masa lalu yang akan mengalami perubahan saat mereka bertemu lagi di Korea Utara.

Kim Jung Hyun mengatakan, “Ku Seung Jun adalah pria yang memiliki keinginan kuat untuk apa yang ia inginkan. Di sisi lain, ia bertekad untuk tidak mengungkapkan perasaannya. Jadi, tergantung situasinya, ia terkadang menunjukkan banyak aspek, yang menurutku adalah pesonanya.”

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Ia menambahkan, “Melalui naskah, aku berusaha keras untuk mengekspresikan emosi yang dialami karakterku. Aku juga ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana aku memainkan peranku dengan tepat dan cermat.”

Di sisi lain, Seo Ji Hye akan memerankan Seo Dan, karakter yang chic dan dingin dengan karisma yang berani. Ayahnya adalah seorang prajurit politik berpangkat tinggi, dna ibunya adalah presiden departement store top Pyeongyang. Dia memiliki kebanggaan yang kuat, tapi ia juga jujur dalam perasaannya kepada Ri Jung Hyun (Hyun Bin).

Seo Ji Hye berkata, “Seo Dan adalah karakter yang terlihat sempurna di permukaan tetapi memiliki pesona yang murni dan jujur. Poin itu mempesona dan juga menarik. Aku ingin tahu tentang seperti apa wanita Korea Utara, jadi aku pikir aku bisa menunjukkan kepada kalian banyak kualitas menarik dari drama ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)