home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Ingin Menangis, Chaeryeong ITZY Ceritakan Pengalaman Ketemu YoonA untuk Pertama Kalinya

Jumat, 29 November 2019 17:53 by fzhchyn | 3301 hits
Sampai Ingin Menangis, Chaeryeong ITZY Ceritakan Pengalaman Ketemu YoonA untuk Pertama Kalinya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member dari girl group rookie ITZY, Chaeryeong baru-baru ini membagikan pengalamanya saat pertamakali bertemu dengan YoonA SNSD. Hal tersebut diceritakannya saat ia dan Yuna melakukan siaran di Naver V Live pada 28 Oktober lalu.

Awalnya, kedua gadis JYP Entertainment ini berbicara soal ajang penghargaan Asia Artis Awards 2019 yang ITZY hadiri di Vietnam pada 26 November lalu. Kemudian Chaeryeong mengatakan, “Di AAA, aku bertemu dengan dewi YoonA sunbaenim (senior) yang telah aku kagumi selama 10 tahun. Aku menyapanya, dan wajahku memerah.”

Chaeryeong menjelaskan bahwa ia telah menjadi fans YoonA sejak member SNSD tersebut membintangi drama ‘You Are My Destiny’, yang tayang perdana pada tahun 2008 silam.

Baca juga: Chaeryeong ITZY Tampil Memikat dalam MV Solo 'Mine'

“Tidak mungkin seseorang menjadi lebih cantik, aku benar-benar merasa ingin menangis. Aku selalu membayangkan bagaimana rasanya bertemu dengannya, dan aku sangat senang bisa bertemu dengannya di Vietnam,” imbuhnya.

Chaeryeong dan Yuna juga menyebutkan bahwa mereka melihat Lee Jung Eun, yang mana mereka merasa terhormat untuk bertemu sebagai fans besar dari drama terbarunya ‘When the Camellia Blooms’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)