home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kang Daniel Ternyata Lebih Suka Punya Fans Cowok!

Jumat, 29 November 2019 18:28 by fzhchyn | 762 hits
Wah, Kang Daniel Ternyata Lebih Suka Punya Fans Cowok!
Image source: Twitter/Kang Daniel

DREAMERS.ID - Kang Daniel membagikan fakta baru dan mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka punya fans cowok. Saat menjadi tamu spesial di program radio SBS PowerFM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 28 November kemarin, solois ini sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans.

Dalam acara tersebut, mereka membahas acara fanmeeting Kang Daniel yang baru-baru ini digelar di Korea, di mana ia sendiri yang menjadi host-nya dan mengatakan, “Aku menjadi host untuk pertama kalinya setelah sekian lama.”

“Belum ada banyak kesempatan untuk bertemu dengan fans Korea, tapi aku pikir kita membuatnya spesial kali ini. Aku mengungkapkan lagu baruku untuk pertama kalinya, dan aku menyiapkan panggung khusus yang secara pribadi aku sangat puas.”

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Lebih lanjut, penyanyi yang baru comeback dengan lagu ‘TOUCHIN'’ ini mengungkapkan, “Pada hari pertama, semua orang diam. Aku bertanya-tanya apakah lagunya jelek, tetapi mereka merespons dengan bagus di hari kedua, jadi aku rasa itu bagus.”

Ia juga berbicara tentang penggemar pria alias fanboy, dan berbagi, “Aku suka pria seperi diriku. Sejak aku belajar b-boying, rasanya seperti mendapat persetujuan setiap kali ada pria yang menyukaiku. Itu membuatku berpikir kalau aku keren.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)