home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bakal Gelar Konser SS8 Jakarta di Januari 2020

Jumat, 29 November 2019 20:52 by muthiasp | 1238 hits
Super Junior Bakal Gelar Konser SS8 Jakarta di Januari 2020
Image source: Dyandra Global

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan tur konser SS7S yang ditutup di Dubai beberapa waktu lalu, Super Junior langsung tancap gas menggelar rangkaian konser Super Show 8 di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia.

Pada 29 November malam, Dyandra Global selaku promotor mengumumkan bahwa grup pelantun hits SUPER Clap tersebut akan menggelar konser Super Show 8: Infinite Time di Jakarta, pada 11 Januari 2020 mulai pukul 3 sore di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi ELF (sebutan fans Super Junior) yang telah menantikan kedatangan mereka. Terutama yang sebelumnya tidak bisa menghadiri konser Super Show 7S di lokasi yang sama.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Praktis, Super Show 8 menjadi kedatangan pertama Super Junior di Indonesia pada tahun 2020. Namun pihak promotor masih menyimpan detil harga tiket maupun benefit yang diberikan. Tapi sebaiknya kalian bersiap menabung ya, ELF.

Sementara itu, Super Show 8 sendiri terbilang spesial karena menjadi konser Super Junior setelah seluruh member menyelesaikan wajib militer. Walaupun tanpa Heechul yang cedera, konser SS8 pasti akan menyuguhkan keseruan berbeda khususnya pada tata panggung yang membentuk angka 8 atau lambang infinity.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)