home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Rilis Lagu 'Sudah' Versi Korea

Sabtu, 30 November 2019 15:10 by bellaevania | 1836 hits
Afgan Rilis Lagu 'Sudah' Versi Korea
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Afgansyah Reza atau yang lebih dikenal sebagai Afgan sempat mengunjungi Korea Selatan untuk menerima penghargaan VLIVE Awards V Heartbeat 2019 sebagai Artis Favorit Indonesia.

Dalam acara penghargaan tersebut, Afgan berkesempatan untuk bernyanyi di atas panggung. Ia membawakan lagu hitsnya berjudul ‘Sudah’. Lagu ini pun mendapat respon positif di Korea Selatan.

Menggelar fan meeting di Seoul, Afgan juga menyanyikan lagu ‘Sudah’ dengan lirik keseluruhan yang sudah diubah menjadi Bahasa Korea. Keputusan tersebut diambil Afgan ketika bertemu salah satu tim MTV Asia, Adam.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

“Jadi waktu syuting untuk acara MTV Ride, saya cerita ke dia kalau saya mau perform dan fan meeting di Korea Selatan. Lalu, dia ngasih ide untuk membawakan lagu ‘Sudah’ dalam versi Bahasa Korea,” ujar Afgan, seperti dilansir dari Antaranews.

“Menurut Adam, lagu ‘Sudah’ itu punya melodi ballad yang cukup mirip dengan lagu-lagu ballad Korea,” tambahnya. Setelah dibantu Adam untuk menerjemahkan lagu tersebut ke dalam Bahasa Korea, Afgan sangat puas dengan hasilnya.

“Saat saya bawakan dalam Bahasa Korea, semua terasa pas,” kata Afgan lagi. Lagu ‘Sudah’ versi Korea atau ‘Gu Man’ sudah bisa di dengarkan di akun VLIVE Afgan sejak kemarin, dan bisa ditonton di Youtube resmi Trinity Optima Production pada 1 Desember mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)