home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Akun Instagram, Taeha Buka-bukaan Soal Hengkang dari MOMOLAND

Sabtu, 30 November 2019 17:15 by dodo07 | 3615 hits
Buka Akun Instagram, Taeha Buka-bukaan Soal Hengkang dari MOMOLAND
Image source: Instagram.co./tx__xhx

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Taeha dari MOMOLAND pada Jumat (29/11) memang mengejutkan para penggemar. Tak kalah menghebohkan, Taeha diketahui belum lama ini membuat akun Instagram baru dan buka-bukaan soal kabar hengkang dirinya dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Selain keluar dari MOMOLAND, Taeha diketahui juga telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi MLD Entertainment. Terkait hal tersebut, ia akhirnya buka-bukaan melalui unggahan foto pertamanya di akun @tx__xhx.

“Sebagai anggota MOMOLAND, aku sudah mendapatkan banyak cinta, dan aku sangat senang karena ada kalian di sisiku. Melalui berbagai aktivitas, aku bisa merasakan dan mengalami banyak hal yang tidak mungkin aku dapatkan jika tidak bersama MOMOLAND, sehingga aku merasa sangat bersyukur. Terima kasih karena sudah berada di sisiku dan membuatku bersinar.” Tulisnya.

Baca juga: Taeha dan Yeonwoo Umumkan Hengkang dari Grup MOMOLAND

Taeha melanjutkan, “Aku tidak akan melupakan rasa terima kasih yang aku rasakan sekarang, dan aku akan menyapa kalian di masa mendatang dengan musik yang bagus melalui awalku yang baru. Mohon untuk menungguku dan tetap berikan dukungan kalian. Terima kasih,”.

Sementara itu, selain Taeha, Yeonwoo juga dikabarkan meninggalkan grup MOMOLAND. Meski demikian, ia masih akan bernaung di agensi MLD Entertainment untuk fokus dalam karir aktingnya. Hingga berita ini ditulis, MOMOLAND dipastikan akan melanjutkan aktifitas dengan enam member, sambil menunggu keputusan kontrak member Daisy.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)