home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Ngefans, Ternyata Niall Horan Suka Dengarkan Musik BLACKPINK!

Sabtu, 30 November 2019 21:00 by sukmagayatri | 751 hits
Akui Ngefans, Ternyata Niall Horan Suka Dengarkan Musik BLACKPINK!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK, dikenal dengan fans-nya alias Blink yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Bahkan, banyak jajaran artis maupun musisi dunia yang secara terang-terangan mengaku ngefans dengan BLACKPINK.

Seperti salah satu penyanyi asal Inggris, Niall Horan yang mengaku bahwa guilty pleasure-nya adalah mendengarkan lagu-lagu BLACKPINK. Bahkan, dalam salah satu interview-nya, Niall sempat menyerukan kalimat ikonik dari BLACKPINK, yakni “Blackpink In Your Area!”.

Niall Horan mentioned his guilty pleasure in music. It’s #BLACKPINK. 😊@ygofficialblink pic.twitter.com/dbZcjwRzpY

— lilogurl 🌻 (@lilogurl88) November 29, 2019

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Selain itu, Niall diketahui juga mengikuti akun media sosial Instagram milik seluruh member BLACKPINK. Dalam sesi question and answer di Instagram Story-nya, Niall juga sempat menjawab pertanyaan mengenai kolaborasi bersama BLACKPINK, dengan kalimat: “I love @blackpinkofficial,”.

Tidak cukup hanya mengikuti akun media sosial seluruh member BLACKPINK, Niall juga ikut ‘mempromosikan’ lagu comeback BLACKPINK, dengan menuliskan tweet “Kill This Love [Love Emoji]” melalui akun Twitter miliknya, @NiallHoran (03/05/19).

Blink yang melihat sikap fanboying Niall Horan banyak yang memberikan respon gemas terhadap pelantun lagu ‘Nice To Meet Ya’ tersebut. Seperti salah satu tweet netizen yang berbunyi: “Seleranya [Niall] membuatku takjub @NiallHoran”. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)