home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Mengaku Ingin Akting Bareng Lee Da Hee Lagi Di Drama Romantis

Sabtu, 30 November 2019 20:05 by sukmagayatri | 4156 hits
Lee Jae Wook Mengaku Ingin Akting Bareng Lee Da Hee Lagi Di Drama Romantis
Image Source: wowkeren.com

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook baru saja menyelesaikan proyek drama yang dibintanginya yakni ‘Extraordinary You’ dimana ia berperan sebagai salah satu karakter komik bernama Baek Kyung.

Setelah sukses memerankan karakter Baek Kyung yang dingin tapi mempesona, nama Lee Jae Wook semakin dikenal di industri perfilman dan drama, baik di dalam Korea Selatan maupun di luar negeri. 

Sebelum berperan di drama ‘Extraordinary You’, kualitas akting Lee Jae Wook sempat juga menuai pujian ketika memerankan karakter Seol Ji Hwan di drama ‘Search: WWW’. Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook dipasangkan oleh aktris Lee Da Hee yang memiliki perbedaan umur hingga 13 tahun dengan dirinya.


Image Source: Soompi

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Ketika diwawancara oleh Newsen, Lee Jae Wook mengaku jika ada kesempatan ia ingin kembali bermain drama bergenre romantis bersama Lee Da Hee. Bahkan, aktor kelahiran tahun 1998 itu juga mengaku bahwa Lee Da Hee sangatlah perhatian kepadanya walaupun ia merupakan aktor pendatang baru.

“Pasti sangat tidak mudah berpartner dengan aktor pendatang baru yang belum punya filmography dan jauh lebih muda darinya. Di lokasi dia [Lee Da Hee] sangat memperhatikanku. Sangat perhatian hingga aku selalu mengingatnya. Jika aku yang senior pasti itu tidak mudah.” Ujar Lee Jae Wook.

“Jika noona bersedia aku juga ingin mencoba project bergenre romantis sekali lagi [dengannya],” Tambah Lee Jae Wook. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)