home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna Maya dan Vanesha Prescilla Pamer Foto Bareng Kang Daniel

Sabtu, 30 November 2019 22:45 by bellaevania | 1643 hits
Luna Maya dan Vanesha Prescilla Pamer Foto Bareng Kang Daniel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua selebriti wanita kenamaan tanah air, Luna Maya dan Vanesha Prescilla berhasil membuat para penggemar idola K-Pop, Kang Daniel jadi iri.

Luna dan Vanesha sama-sama memamerkan foto mereka bersama Kang Daniel. Pertemuan keduanya dengan mantan anggota boygrup Wanna One itu terjadi karena sebuah proyek dengan platform streaming musik.

Di proyek tersebut, Luna dan Vanesha berkesempatan untuk mewawancarai Kang Daniel yang menjadi salah satu penampil dalam ajang penghargaan musik di Korea Selatan, Melon Music Awards (MMA) 2019 yang digelar pada hari ini, Sabtu (30/11) di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Menurut Vanesha, sosok idol sekaligus CEO agensi Konnect Entertainment itu sangat lah baik. “Sii super baik, sopan, and adorable,” tulis singkat aktris yang populer lewat karakternya sebagai Milea itu untuk mendeskripsikan Kang Daniel.

Melon Music Awards sendiri adalah salah satu acara penghargaan musick ternama Korea Selatan yang digelar setiap tahun oleh layanan musik online, Melon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)