home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole dan Jiyoung eks KARA Unggah Kenangan Manis Bareng Mendiang Goo Hara dengan Caption Menyentuh

Minggu, 01 Desember 2019 09:00 by muthiasp | 1491 hits
Nicole dan Jiyoung eks KARA Unggah Kenangan Manis Bareng Mendiang Goo Hara dengan Caption Menyentuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepekan setelah kepergian Goo Hara, mantan member KARA mulai aktif kembali di akun media sosial pribadinya. Nicole dan Kang Jiyoung pun mengunggah kenangan manis bersama Hara beserta pesan menyentuh untuk sahabatnya itu.

Melalui akun Instagram @nicole__jung, Nicole membagikan foto-foto Goo Hara dengan ekspresi tersenyum manis dengan caption, "Hara, yang aku cintai. Aku merindukan senyum konyolmu dan tawa yang terbahak-bahak. Ketika kita bertemu lagi, kita akan banyak bicara satu sama lain, kan?".

 

"Kau tahu, kan? Baik-baik lah sampai saat itu tiba. Ketika kita bertemu lagi, aku akan memelukmu erat-erat. Aku mencintaimu," tulis Nicole. Selain itu, Jiyoung juga mengunggah foto kebersamaan dengan Goo Hara di ruang latihan tari dengan tulisan menyentuh.

"Kita hanya orang-orang yang menggambarkan apa yang kita rasakan dan ingin kita lakukan. Semua orang kesepian dan kita semua dilahirkan seperti itu. Dari saat kita meninggalkan rahim ibu kita, kita mungkin tahu juga. Kita tahu persis apa yang kita cari, apa yang paling penting bagi kita, dan menghadapi hal-hal dan impian itu 100% jujur dalam hidup kita," papar Jiyoung.

 

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Cewek yang aktif berkarir di Jepang ini berpesan, "Saya mohon, tolong isi dunia ini dengan cinta. Ekspresikan itu. Hargai itu. Untuk dirimu sendiri dan orang-orang yang kau cintai. Jangan hanya menyadarinya, tetapi juga buat orang lain menyadarinya dengan membimbing mereka melalui tindakan kalian. Saya berharap kalian memiliki kebahagiaan yang datang tanpa kesulitan".

"Canda dan tawa Hara, kakinya yang mungil, hatinya yang kuat dan hangat selalu terkenang olehku. Dia begitu polos sehingga sepertinya kamu akan menghancurkannya jika kamu mendorongnya, unni-ku yang berharga aku akan mengingat semuanya. Sama seperti dia selalu mengatakan kepada saya bahwa dia mencintaiku, aku akan memberitahunya bahwa aku juga mencintainya," tulis Jiyoung.

Kemudian ia menutup pesannya dengan kalimat, "Aku akan melakukan yang terbaik dalam hidup. Aku sangat menyesal dan berterima kasih. Aku cinta kamu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)