home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Running Man Pastikan Ryan Reynolds dan Pemain '6 Underground' Jadi Bintang Tamu Spesial

Senin, 02 Desember 2019 10:13 by muthiasp | 1382 hits
Running Man Pastikan Ryan Reynolds dan Pemain '6 Underground' Jadi Bintang Tamu Spesial
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety populer SBS Running Man selalu menyuguhkan keseruan di setiap episodenya. Tidak hanya mengundang bintang lokal, tetapi Running Man juga kerap kedatangan bintang internasional seperti yang akan datang adalah Ryan Reynolds.

Yap, aktor Hollywood itu akan hadir bersama dengan para pemain film Netflix 6 Underground, yaitu Mélanie Laurent dan Adria Arjona. Mereka dijadwalkan untuk mengadakan promosi di Korea Selatan pada 2 Desember ini.

Kemungkinan proses syuting akan berjalan di tanggal 2 Desember juga, karena Running Man diketahui menjalani syuting di setiap hari Senin. Kabarnya, segmen yang menghadirkan Ryan Reynolds, Mélanie Laurent, dan Adria Arjona akan bersentuhan dengan budaya tradisional Korea.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Running Man bukan menjadi program pertama yang dihadiri Ryan Reynolds di Korea Selatan. Sebelumnya, ia sempat mengejutkan penggemar dengan tampil bernyanyi di program MBC King of Mask Singer dan menunjukkan kemampuannya berolah vokal.

Sementara itu belum diketahui kapan episode spesial Running Man dan Ryan Reynolds cs akan tayang. Tetapi bisa dipastikan akan sangat menarik perhatian penonton, meski kabarnya hanya muncul secara singkat dikarenakan jadwal promosi 6 Underground yang padat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)