home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIP Belum Selesai, Jang Nara Dapat Tawaran Main Drama Bergenre Rom-Com

Senin, 02 Desember 2019 10:33 by muthiasp | 1097 hits
VIP Belum Selesai, Jang Nara Dapat Tawaran Main Drama Bergenre Rom-Com
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris cantik Jang Nara terus kebanjiran tawaran akting. Saat ini ia diketahui tengah membintangi drama pre-production SBS VIP. Proyek tersebut belum usai, tetapi ia sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru bergenre komedi romantis.

Pada 2 Desember, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Jang Nara dikonfirmasi menjadi bintang utama dari drama terbaru tvN berjudul Oh My Baby. Namun kabar itu langsung ditepis oleh Rawon Culture selaku agensi yang menaunginya.

Tetapi agensi membenarkan bahwa ada tawaran dari drama tersebut untuk Jang Nara, hanya saja belum ada yang diputuskan. Jang Nara sendiri ditawarkan untuk berperan sebagai ibu tunggal berusia 39 tahun yang memiliki anak tanpa menikah bernama Jang Hari.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Jang Hari digambarkan sebagai editor senior di majalah parenting selama 15 tahun. Dikisahkan bahwa ia memiliki incaran tiga pria dan kesulitan untuk memilihnya. Mereka masuk kekehidupannya ketika ia sudah menyerah dengan percintaan dan pernikahan, karena terakhir berkencan 10 tahun yang lalu.

Kehidupannya sehari-hari Jang Hari meliputi tidur semalaman dengan rekan-rekannya di perusahaan dengan wajah yang tidak dicuci, dan dia menemukan kebanggaan dan kenyamanan dalam posisinya sebagai tokoh masyarakat yang dapat diandalkan.

Tim produksi juga sedang mengebut proses casting untuk ketiga pemeran utama pria-nya, karena drama tvN Oh My Baby dijadwalkan untuk tayang pada bulan Mei dan Juni 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)