home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Foto Teaser NCT U Dalam Project 'STATION X 4 LOVEs for Winter'

Senin, 02 Desember 2019 13:13 by Rie127 | 822 hits
SM Entertainment Rilis Foto Teaser NCT U Dalam Project 'STATION X 4 LOVEs for Winter'
Image Source: @SMTOWNGLOBAL

DREAMERS.ID - Hari ini (2/12) SM Entertainment kembali mengejutkan penggemar dengan merilis foto teaser ke-4 member NCT, yaitu Taeil, Jaehyun, dan Haechan di akun official twitter @SMTOWNGLOBAL.

Diketahui bahwa pada tanggal 13 Desember mendatang, SM Entertainment akan kembali merilis lagu berjudul ‘Coming Home’ yang juga merupakan bagian dari project ‘STATION X 4 LOVEs for Winter’, setelah sebelumnya salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu telah merilis lagu ‘This is Your Day’.

‘Coming Home’ sendiri merupakan lagu dengan genre R&B ballad yang menceritakan tentang rasa terima kasih dan perasaaan cinta untuk seseorang yang selalu menunggu orang yang dicintainya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini sekaligus merupakan debut Haechan untuk pertama kalinya dalam sub unit NCT U. Diketahui bahwa sampai saat ini NCT telah memiliki 4 sub unit, yaitu NCT 127, NCT U, NCT Dream, dan WayV yang telah melangsungkan debutnya pada bulan Januari 2019 lalu.

Lagu yang nanti nya akan di nyanyikan oleh vokal line dari NCT, Taeil, Jaehyun, Doyoung, dan Haechan tersebut akan dirilis pada Jumat, 13 Desember, pukul 18.00 KST. Dalam projek ini juga terdapat 2 lagu lainnya yang akan dirilis, yaitu ‘White Winter’, dan ‘Forever’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)