home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Berturut, Park Bo Gum Dikonfirmasi Jadi MC MAMA 2019

Senin, 02 Desember 2019 11:33 by muthiasp | 851 hits
Tiga Tahun Berturut, Park Bo Gum Dikonfirmasi Jadi MC MAMA 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Gum tidak hanya dikenal sebagai aktor tampan dengan akting menawan, tetapi juga kemampuan membawakan acara yang baik. Buktinya, ia kembali digaet menjadi pembawa acara utama untuk ajang penghargaan MAMA 2019.

Pada 2 Desember, beredar kabar yang mengatakan bahwa Park Bo Gum ditunjuk untuk menjadi pembawa acara 2019 Mnet Asian Music Awards. Kabar menyebutkan jika sang aktor sempat menolak tawaran lantaran adanya ketegangan hubungan antara Korea dan Jepang.

Seperti yang diketahui, MAMA 2019 akan kembali digelar di Jepang, tepatnya Nagoya Dome pada 4 Desember mendatang. Sumber dari Blossom Entertainment menanggapi kabar tersebut, dan mengatakan bahwa Park Bo Gum akhirnya menerima tawaran tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Park Bo Gum telah memutuskan untuk menghadiri MAMA 2019 sebagai pembawa acara. Dia memutuskan untuk hadir untuk tujuan pertukaran budaya daripada [fokus pada] masalah politik,” kata Blossom Entertainment.

Sementara itu, MAMA 2019 menjadi tahun ketiga Park Bo Gum membawakan ajang penghargaan yang kerap kontroversial itu. Ia pertama kali menjadi MC Mnet Asian Music Awards pada tahun 2017, lalu berlanjut ke tahun 2018 dan sekarang di tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)