home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Jiyoung eks KARA Gabung ke Mantan Agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment

Senin, 02 Desember 2019 13:33 by muthiasp | 660 hits
Kang Jiyoung eks KARA Gabung ke Mantan Agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak hengkang dari KARA, Kang Jiyoung diketahui aktif berkarir di Jepang. Tampaknya dalam waktu mendatang, ia akan kembali aktif di Korea karena sudah menandatangani kontrak dengan agensi KeyEast Entertainment.

Agensi tersebut merupakan mantan rumah dari sahabatnya, mendiang Goo Hara, yang meninggal dunia pada 24 November kemarin. Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan KeyEast, yang kini sudah bergabung dibawah aliansi SM Entertainment.

“Kang Jiyoung telah membangun jejak aktingnya sebagai aktris di Jepang sejak 2014, dimulai sebagai pemeran pendukung hingga menjadi peran utama. Kami akan memberinya semua dukungan sehingga dia dapat secara aktif mengejar karir akting di Korea juga,” kata KeyEast.

Baca juga: Nicole dan Jiyoung eks KARA Unggah Kenangan Manis Bareng Mendiang Goo Hara dengan Caption Menyentuh

Jika menoleh ke belakang, perjalanan karir Kang Jiyoung dimulai dari menjadi member KARA yang debut pada tahun 2008 silam. Lalu sejak tahun 2014 ia merambah karir berakting dengan membintangi sejumlah drama hingga film Jepang, seperti yang baru-baru ini adalah And, Live dan Tokyo Ghoul ‘S’.

Selain menjadi mantan agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment dikenal sebagai agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris ternama. Seperti Kim Soo Hyun, Woo Do Hwan, Moon Ga Young, Kim Dong Wook, Jung Ryeo Won, hingga Joo Ji Hoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)