home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Janji Keluarkan Album Baru, MV-nya Sudah Digarap di U.S!

Senin, 02 Desember 2019 14:13 by sukmagayatri | 523 hits
BoA Janji Keluarkan Album Baru, MV-nya Sudah Digarap di U.S!
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Ikon K-Pop naungan agensi SM Entertainment, BoA belum lama ini mengeluarkan single comeback-nya yang berjudul ‘Feedback’. Dalam waktu dekat ini, ia sudah dikonfirmasi akan segera meluncurkan karya terbaru.

Dibalik banyaknya respon positif dari fans terkait lagunya tersebut, music video dari lagu ‘Feedback’ justru menuai kritikan. Fans menganggap SM Entertainment tidak memberikan cukup investasi untuk membuat MV dari lagu milik BoA tersebut. 


Image Source: Koreaboo

Penyanyi kelahiran tahun 1986 tersebut kemudian mengobati rasa kecewa fans dengan mengumumkan bahwa ia akan segera mengeluarkan album baru. Lebihnya lagi, proses syuting MV dari lagunya tersebut akan dilakukan di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. 

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Walaupun tengah sibuk melakukan promosi di Jepang dan melakukan persiapan untuk ‘2020 Global Goal Live: Dream Concert’ yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan, BoA tetap menggarap album terbarunya dan berencana untuk melakukan promosi non-stop setelah perilisan.

Fans yang melihat kerja keras BoA-pun banyak yang merasa tersentuh dan terus mendukung penyanyi yang memiliki nama asli Kwon Bo-ah tersebut. Terlebih lagi, fans juga ikut merasa senang ketika MV dari lagu terbaru BoA nanti syutingnya dilakukan di U.S, membuktikan bahwa SM Entertainment kali ini benar-benar serius dalam menggarap MV tersebut.

Sejak debut, BoA diketahui telah merilis total 19 album studio, termasuk 9 album dalam Bahasa Korea, 9 album dalam Bahasa Jepang, dan 1 album dalam Bahasa Inggris. Selain menjadi penyanyi, BoA juga merupakan seorang produser, penulis lagu, aktris dan host.  

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)