home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Member BTS Saat Lagu Suga Dibawakan Heize di Panggung MMA 2019

Senin, 02 Desember 2019 14:53 by fzhchyn | 2237 hits
Begini Reaksi Member BTS Saat Lagu Suga Dibawakan Heize di Panggung MMA 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang Melon Music Awards 2019 baru saja digelar pada 30 November lalu di Gocheok Sky Dome di Seoul. Sederet artis dan musisi menghadiri malam penghargaan dan memberikan penampilan terbaik mereka dengan membawakan lagu-lagu hits dalam satu tahun terakhir.

Heize menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara tersebut, di mana ia tampil membawakan lagu terbarunya ‘Falling Leaves are Beautiful’ dan ‘We Don’t Talk Together’ yang berkolaborasi dengan rapper Giriboy.

Seperti diketahui, ‘We Don’t Talk Together’ merupakan lagu yang diproduseri oleh Suga BTS. Dan di MMA 2019 lalu, BTS yang juga menjadi pengisi acara terlihat duduk di bangku artis, menyaksikan penampilan Heize.

Baca juga: Libatkan Ratusan Orang, MMA 2019 Ungkap Persiapan Penampilan Spektakuler BTS

Saat Heize mulai menyanyikan lagu tersebut, keenam member BTS dengan kompak menoleh ke arah Suga, sementara sang rapper hanya diam terlihat malu-malu. Meski begitu, ia juga nampak menikmati dan ikut menyanyikan lirik lagunya.

Dalam MMA 2019, Heize membawa pulang piala Top 10 Artist dan Best R&B/Soul untuk lagu ‘We Don’t Talk Together'. Dalam pidato kemenangannya, solois wanita ini mengucapkan terima kasih kepada ‘Min PD’, sebutan Suga sebagai produser, karena telah memberikan lagu yang bagus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)